Liverpool lebih baik tanpa Sterling – John Aldridge

11-sterling-liverpool

John Aldridge mengatakan jumlah 49 juta pons terlalu besar untuk Raheem Sterling dan yakin Liverpool akan lebih baik tanpa penyerang ini.

Sterling, yang mendesak hengkang, akan segera memenuhi keinginannya untuk hengkang setelah tawaran ketiga Manchester City diyakini mencapai 49 juta pons, menurut sumber Sky, diterima oleh Liverpool.

Mantan penyerang the Reds Aldridge mengaku dia tidak terkejut melihat City melayangkan tawaran untuk pemain 20 tahun ini.

“Bukan kejutan sama sekali, hanya tinggal masalah waktu,” ungkap Aldridge kepada Sky Sports.

“Jauh lebih baik jika klub terus tegar dan pemain pindah setelah apa yang terjadi sebelumnya hari ini. Tidak terlalu menyenangkan, tidak terlalu baik dari suduh pandang klub sepak bola Liverpool dan sudut pandang fans.

“Saya hanya senang cerita ini segera berakhir dan hilang begitu saja sejujurnya.”

Alridge tidak terkesan sama sekali dengan tindakan Sterling, meski dia merasa penyerang ini diberikan saran yang sangat buruk oleh agennya.

“Dia masih muda dan naïf, jelas dia mendengarkan banyak sekali tentang apa yang dikatakan oleh agennya dan dia melakukannya, dan dia memiliki kepercayaan yang besar terhadap agennya.

“Sungguh tindakan yang tidak professional selama beberapa bulan terakhir tetapi agen ini telah berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan.

“Kita lihat saja apa yang terjadi dari sudut pandang Raheem tetapi jelas saja dari sudut pandang Liverpool akan selalu berakhir seperti ini.

“Tetapi Liverpool punya tawarn yang sangat, sangat baik untuk Raheem Sterling; 49 juta pons terlalu banyak untuk anak itu, uang yang sangat banyak, tidak sepantasnya menurut saya.”

“QPR jelas akan mendapatkan 20% dari nilai itu, mereka akan sangat senang dan saya yakin dan begitu juga Liverpool dengan jumlah transfer itu.”

Arlridge yakin Liverpool sudah memiliki pengganti Sterling dalam diri Jordon Ibe.

“Ada pemain muda yang disebut Jordan Ibe dan saya telah menyaksikan perkembangan dari keduanya Raheem dan Jordan sejak mereka 15 atau 16 tahun, dan menurut saya, Jordon punya lebih banyak hal yang bisa ditawarkan dibandingkan Raheem.