Ibu kota Cile siap selenggarakan Copa America – Santiago

11-santiago

Ibu kota Cile ini tidak lebih dari 60 km dari tempat bermain ski utama di Amerika Latin dan dekat dengan sejumlah pantai indah, dengan saldu dan laut yang tidak berjauhan.

Berada di bawah baying-bayang pegunungan Andes, Santiago adalah ibu kota Cile, kota terbesar di Negara pesisir ini dan dianggap sebagai pusat kegiatan ekonomi dan budaya.

Didirikan oleh Pedro de Valdivia tahun 1541 dan dinamai untuk mengenang Pelidung Suci Spanyol, St James, Snatiago dipastikan sebagai ibu kota Cile tahun 1818 ketika Cile mendapatkan kemerdekaan.

Dengan populasi sekarang yang terdiri dari sekitar 6 juta jiwa, Santiago berada di sebuah lokasi yang unik yang sangat dekat dengan kawasan pegunungan dan Samudera Pasifik. Agen Ibcbet .

11-stadion

Stadion                                                                                       

The National Stadium, juga dikenal sebagai Julio Martinez Pradanos sebagai penghormatan terhadap jurnalis sepak bola Cile terkenal, terletak di area Providencia.

El Nacional, yang dibangun pada tahun 1938, memiliki kapasitas 48.745 setelah melewati renovasi besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir.

Stadion ini merupakan tempat diselenggarakannya final Piala Dunia 1962 antara Brasil melewan Ceko ketika Selecao memastikan gelar kedua dunia mereka dan tempat ini juga telah menyelenggarakan 68 pertandingan di Copa America.

Stadion Monumental merupakan markas dari Colo-Colo, salah satu dari tiga tim besar di ibu kota CIle bersama Universidad de Chile dan Universidad Catolica, dan terletak sekitar lima kilometer dari National Stadium.

Stadion ini, yang dibuka 20 April 1975, sebelum direnovasi tahun 2006 saat ini bisa menampung 47.347 penonton dan memiliki lapangan yang dibawah permukaan tanah, memungkinkan pendukung bisa lebih dekat menonton pertandingan dan membantu menghasilkan atmosfer yang lebih bersemangat.

Cile baru memainkan tujuh pertandingan di El Monumental, sekali dalam babak kualifikasi Piala Dunia Perancis 1998 dan dua kali untuk turnamen 2010 dan 2014 di Afrika Selatan dan Brasil. Dua pertandingan lainnya adalah persahabatan, menghadapi Uruguay untuk merayakan dua abad Cile tahun 2010 dan menghadapi Estonia tahun berikutnya.